Harga Honda PCX 150 Warna Baru Diumumkan September 2015

blogger templates
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) bakal mengenalkan warna baru Daftar Harga Motor Honda PCX 150, yaitu masterpiece matte black bertepatan dengan berlangsungnya arena Minggu Raya Jakarta (PRJ) 2015. Di kesempatan yang sama, AHM buka peluang pada customer yang mau pesan skutik premium Honda itu.

AHM berusaha terus memberi harga paling baik pada beberapa pencinta skutik premium di Indonesia. Kepastian harga Honda PCX 150 teranyar bakal diumumkan waktu tiba di Tanah Air pada September 2015 serta siap didistribusikan ke jaringan main diler Honda.

Harga diusahakan sama juga dengan harga Honda PCX sekarang ini yang di pasarkan dengan harga Rp39. 8 juta (on the road DKI Jakarta).

Hadirnya warna baru Honda PCX 150 diinginkan dapat menaikkan macam pilihan style sesuai sama selera customer.

Honda PCX adalah flagship motor skutik. Juga sebagai pioneer skutik premium, jenis ini disenangi penggemarnya lantaran kemewahan serta kenyamanannya memberi kebanggaan sendiri terlebih mereka yang mengidamkan sensasi berkendara penuh prestige. Kami optimis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini bakal makin jadi pilihan customer Tanah Air, ” pungkas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, dalam info resminya.

0 Response to "Harga Honda PCX 150 Warna Baru Diumumkan September 2015"

Posting Komentar